Download APLIKASI UNTUK MENONTON FILM BOKEP YANG TERBLOKIR
X CLOSE Situs Poker Online Terpercaya

indosexqq Cinta Ditolak Berakhir dengan Pemerkosaan

Cerita Dewasa Cinta Ditolak Berakhir dengan Pemerkosaan – Suatu hari Niken terlambat bangun untuk berangkat sekolah padahal sebelumnya dia selalu bangun lebih pagi. Mungkin semalam keasyikan nonton acara TV jadi pagi ini dia harus buru-buru karena tidak ingin terlambat sampai di Sekolah. Niken adalah pelajar kelas 1 SMA, minggu depan dia akan berulang tahun yang ke-16.

Dengan wajah yang manis, rambut sebahu, kulit putih bersih, mata bening dan ukuran payudara 34C, tak heran Niken selalu menjadi incaran para lelaki baik yang sekedar iseng menggoda atau yang serius ingin memacarinya. Tetapi sampai hari ini Niken belum mendapatkan pilihannya.

Alasannya cukup klasik, Maaf ya… kita temenan aja dulu soalnya saya belum berani pacaran, kan masih kecil ntar dimarahin ortu kalau ketahuan.. Selalu begitu alasannya kepada setiap lelaki yang mendekatinya. Beginilah Niken, gadis manis yang belum terjamah pergaulan bebas metropolis seperti Jakarta tempat tinggalnya. Niken mungkin akan cukup lama bertahan dalam keluguannya kalau saja peristiwa itu tidak terjadi.

Pagi itu seusai menyiapkan diri untuk berangkat, Niken sedikit tergesa-gesa mengendarai motornya. Tanpa disadarinya dari kejauhan ada 3 pasang mata mulai mengintainya. Bayu salah seorang mahasiswa salah satu PTS yang pernah ditolak cintanya oleh Niken, hari itu mengajak 2 temannnya yang bernama Fadli dan Erwin yang terkenal bejat untuk memberi pelajaran buat Niken karena Bayu yang playboy paling pantang untuk ditolak, apalagi oleh gadis ingusan seperti Niken.

Tepat di jalan sempit yang hampir jarang dilewati orang, Bayu dan kawan-kawan menghadang dengan mobilnya, karena mereka tahu persis Niken akan melewati jalan pintas ini menuju sekolahnya. Sedikit kaget melihat mobil menghadang jalannya, Niken gugup dan terjatuh dari motornya. Bayu yang berada di dalam mobil kemudian beranjak keluar.

Hai Niken, jatuh ya ?? kata Bayu dengan santainya.

Apa-apaan sih kamu ? Mau bunuh aku ya ? Omel Niken dengan wajah kesal.

Nggak, cuman aku mau kamu jadi pacarku.. jangan nolak lagi lho ! Ntar… kata Bayu yang belum sempat menyelesaikan kata-katanya.
Ntar apa ?? potong Niken yang masih dengan wajah kesal.
Ntar gue perkosa lo !!!
Sialan dasar usil, cepetan minggir aku udah telat nih !! bentak Niken.

Air mata di pipinya mulai menetes karena Bayu tetap menghalangi jalannya.
Bayu pleaseee minggir dong !! pintanya sudah tidak sabaran lagi.
Bayu mulai mendekati Niken yang gemetar tidak tahu harus bagaimana lagi menghadapi bajingan ini. Tiba-tiba dari arah belakang sebuah pukulan telak mendarat di tengkuk Niken yang membuatnya pingsan seketika. Rupanya Fadli yang daritadi bersembunyi di balik pohon bersama Erwin yang sudah tidak sabar lagi.

Ayo kita angkut dia !! perintah Bayu kepada teman-temannya.

Singkat cerita, Niken dibawa ke sebuah rumah kosong di pinggiran kota dimana rumah itu menyendiri alias jauh dari rumah-rumah yang lainnya, sehingga apapun yang terjadi di dalamnya tidak akan diketahui siapapun.

Sebuah tamparan di pipinya membuat gadis ini mulai siuman. Dengan tatapan nafsu dari 2 pria yang sama sekali tidak dikenalnya kecuali Bayu. Niken mulai ketakutan memandang sekelilingnya. Apa yang akan terjadi samar-samar mulai terbayang di matanya. Jelas sekali dia akan diperkosa oleh 3 orang. Rupanya mereka sudah tidak sabaran lagi untuk segera memperkosa Niken. Tangan-tangan mereka mulai merobek-robek pakaian gadis itu dengan sangat kasar tanpa perduli teriakan ampun maupun tangisan Niken.

Setelah menelanjangi Niken sehingga Niken benar-benar bugil. Sekali sentak Erwin menjambak rambut Niken dan menariknya, sehingga tubuh Niken yang terkulai di lantai terangkat ke atas dalam posisi berlutut menghadap Erwin.
Bayu.. lo mau gue apain nih cewek ? kata Erwin sambil melirik ke arah Bayu.
Terserah deh, emang gue pikirin..
Erwin menatap sebentar ke arah Niken yang sudah sangat ketakutan, air matanya nampak mengalir dan PLAKKK… tamparan Erwin melayang ke pipinya.

Bayu dan Fadli mulai membuka pakaian masing-masing sehingga sekejap semua yang berada dalam ruangan itu telanjang bulat. Niken yang terduduk di lantai karena dicampakkan Erwin kembali menerima perlakuan serupa dari Bayu yang kembali menjambak rambutnya, hanya saja tidak menariknya ke atas, tetapi ke bawah, sehingga sekarang Niken dalam posisi telentang. Teman-teman Bayu memegangi kedua tangan dan kaki Niken, sedangkan Bayu duduk tepat di atas kedua payudara Niken. Penis Bayu yang sudah mengeras dengan panjang 16cm ditempelkan ke bibir Niken.

Ayo isap kontol gue !! bentak Bayu tidak sabaran.
Karena Niken tidak juga membuka mulutnya, Bayu menampar Niken berkali-kali. Karena tidak tahan, akhirnya mulut mungil Niken mulai terbuka. Tanpa ampun Bayu yang sudah tidak sabaran memasukkan penisnya sampai habis, tonjolan kepala penis Bayu nampak di tenggorokan Niken.

Bayu mulai memaju-mundurkan penisnya di mulut Niken selama kurang lebih 5 menit tanpa memberi kesempatan Niken untuk bernafas. Niken kesakitan dan mulai kehabisan nafas namun Bayu bukannya kasihan tetapi malah semakin brutal menancapkan penisnya.

Selang beberapa saat, Bayu mengeluarkan penisnya dari mulut Niken dan segera diganti oleh Penis Erwin yang panjangnya hampir 19cm. Fadli yang daritadi memegang kaki Niken mulai menjalankan aksinya. Paha Niken ditarik ke atas dan mengarahkan penisnya ke vagina Niken. Penis Fadli yang paling besar di antara kedua rekannya tidak terlalu gampang menembus vagina Niken yang memang sangat sempit karena masih perawan.

Tetapi Fadli tidak peduli, penisnya terus ditekan ke dalam vagina Niken dan tidak berapa lama Niken tampak meringis kesakitan tetapi tidak mampu bersuara karena mulutnya tersumbat penis Erwin yang dengan kasarnya menembus hingga tenggorokannya. Fadli memaju-mundurkan penisnya ke dalam vagina Niken dan nampak darah mulai menetes dari vagina Niken. Keperawanan Niken telah direnggut oleh Fadli. Erwin yang tidak puas akan pelayanan Niken nampak kesal.

Ayo isap atau gue cekik lo !! bentaknya ke arah Niken yang sudah dingin pandangannya.
Niken yang sudah putus asa hanya dapat menuruti keinginan Erwin. Mulutnya dimaju-mundurkan sambil menghisap penis Erwin.

Ayo cepat !! kata Erwin lagi.
Karena dalam posisinya yang telentang, agak sulit bagi Niken menaik-turunkan kepalanya untuk mengulum penis Erwin tetapi Erwin rupanya tidak mau peduli. Niken melingkarkan tangannya ke pinggang Erwin sehingga dia dapat sedikit mempercepat gerakannya sesuai keinginan Erwin.

Hampir 15 menit berlalu, Erwin hampir ejakulasi lalu rambut Niken ditarik ke bawah sehingga wajahnya menengadah ke atas. Erwin mencabut penisnya dari mulut Niken.
Buka yang lebar dan keluarin lidah lo !! bentaknya lagi.
Niken membuka mulutnya lebar-lebar dan menjulurkan lidahnya keluar. Erwin memasukkan kembali setengah penisnya ke mulut Niken dan Aaaahhhhhh… Crot.. Crroott.. Crroooottt… Sperma Erwin yang banyak masuk ke mulut Niken.
Telan semuanya !!!! bentak Erwin..

Niken terpaksa menelan semua sperma Erwin yang masuk ke mulutnya, walau sebagian ada yang mengalir di sela-sela bibirnya.

Fadli yang juga hampir ejakulasi mencabut penisnya dari vagina Niken dan mengangkat ke atas dada Niken dan bersamaan dengan Erwin mencabut penisnya dari mulut Niken. Fadli memasukkan penisnya ke mulut Niken sampai habis masuk hingga ke tenggorokan Niken. Kemudian… Crot.. Croott.. Crroooottt… kali ini sperma Fadli langsung masuk melewati tenggorokan Niken.

Bayu yang daritadi menonton perbuatan kedua rekannya melakukan hal serupa yang dilakukan Fadli hanya saja Bayu menyemprotkan spermanya ke dalam vagina Niken.

Begitulah selanjutnya, masing-masing dari mereka kembali memperkosa Niken sehingga baik Bayu, Fadli dan Erwin dapat merasakan nikmatnya vagina Niken dan hangatnya kuluman bibir Niken yang melingkari penis-penis mereka. Mereka benar-benar sudah melampaui batasan keinginan berbalas dendam terhadap Niken yang tadinya masih polos itu.

Sebelum meninggalkan Niken sendirian di rumah kosong, mereka sempat mengambil foto-foto telanjang Niken yang dipergunakan untuk mengancam Niken seandainya buka mulut. Foto-foto tersebut akan disebarkan ke sekolah Niken jika memang benar-benar Niken melaporkan hal tersebut ke orang lain.

Hari-hari selanjutnya dengan berbagai ancaman, Niken terpaksa pasrah diperkosa kembali oleh Bayu dan kawan-kawan sampai tidak dapat dihitung berapa kali dan Niken dipaksa menelan sperma setiap pemerkosanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *